DLLAJ Kota Bogor Gandeng Organda Sosialisasi SSA kepada Sopir Angkot  

DLLAJ Kota Bogor Gandeng Organda Sosialisasi SSA kepada Sopir Angkot. (Photo:Ist)

Pemkot Bogor juga terus melakukan sosialisasi keberbagai pihak yang terkena dampak penerapan SSA diantaranya, para sopir angkot.

“Ada 13 rute angkot yang terkena dampak penerapan SSA, yaitu angkot 01, 02, 03, 05, 06, 07, 08, 09, 10, 11,  13, 21, dan 23,” kata Kepala Seksi (Kasi) Angkutan Tidak Dalam Trayek DLLAJ Kota Bogor Ahmad Mulyadi kepada wartawan, kemarin.

Terkait hal itu, DLLAJ mengandeng Organda Kota Bogor, untuk mensosialisasikan perubahan rute tersebut kepada para sopir angkot.

“Kami rasa sosialisasi sudah cukup, karena tidak hanya dilakukan oleh DLLAJ. Walikota, Camat dan SKPD terkait lainnya juga ikut mensosialisasikan SSA ini,” paparnya.

Selain sosialisasi, kata Mulyadi, pihak DLLAJ juga sedang membuat stiker nomor Trayek. Stiker itu nantinya akan secepatnya dibagikan dan ditempelkan di masing-masing angkot sesuai dengan trayek masing-masing.

”Persiapan lainnya seperti pembuatan leaflet, dan rambu-rambu sudah siap. Begitu pula dengan PKL-nya yang ditangani Satpol PP dan Dinas Koperasi dan UKM,” tegasnya.

Reporter: Eris/Razik
Editor: Anas

loading...

COMMENTS