Demo Supir Taksi di Jakarta Berimbas Pada Angkutan Plat Hitam di Puncak

Taksi Blue Bird yang bagian kaca belakangnya pecah setelah menjadi sasaran supir taksi lainnya, disebabkan membawa penumpang saat supir lainnya sedang melakukan demonstrasi menuntut penghapusan angkutan taksi yang berbasis onlin, karena merugikan para pengemudi supir taksi yang konfensional. (Foto: Wahyu/Parsial.com)

KABUPATEN BOGOR (Parsial.com) – Imbas dari adanya demo masal yang dilakukan PPAD di Jakarta ternyata sangat berdampak kepada penguna travel asal puncak khususnya para turis asal Timur Tengah sebagai pengguna jasa travel ini yang akan menuju Jakarta menjadi terlantar.
Pasalnya para pengendara travel ini enggan untuk ke jakrta karna adanya demo masal yang sedang di gelar di sejumlah titik  jalan di Ibukota.

“Kita cari aman saja,walaupun kita bukan taxi online tapi kita takut kena sweping yg di adakan para sopir taksi yg ada di jakarta,”ungakap salah satu pengemudi travel yang engagn di sebut namaya
pada parsial .com, Selasa (22/3)

Hal ini tentunya mebuat para pengguna travel yang menuju jakarta terpaksa menunda keberangkatannya,
para sopir travel pun haya memarkir kendaraannya di pangkalan masing masing.
Dan memantau situasi yang ada di Jakarta dengan menonton televisi menayakan secara langsung kegiatan demo masal yang di gelar di Jakarta.

“Daripada kita nanti sengsara di jakrta, lebih baik kita beroprasi di kawasn puncak aja,”tambahnya.

Reporter: Wahyu

 

loading...

COMMENTS