Coca-Cola Amatil Indonesia dan Jakarta Schools Football Association Adakan “Fun Day in the Field”

BEKASI (Parsial.com) –  Coca – Cola Amatil Indonesia (CCAI) dan Jakarta Schools Football Association (JSFA) adakan “Fun Day in the Field” bersama  Yayasan Anyo Indonesia, Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, dan Yayasan Rumah Rachel. Kegiatan tersebut sekaligus merayakan 10 tahun Coca-Cola League, liga sepakbola antar pelajar Jabodetabek yang diinisiasi oleh JSFA sejak tahun 2006, yang didukung CCAI sebagai sponsor utama. lebih dari 3400 peserta dari 50 sekolah di Jabodetabek yang bertanding memperbutkan gelar juara Coca-Cola League 2016, dilaksanakan di lapangan sepak bola Sekolah Al Azhar Syifa Budi Legenda, Bekasi.

“Di CCAI kami memiliki visi untuk berbagi berjuta momen kebahagiaan dan peluang. Sejalan dengan visi tersebut, hari ini selain berkompetisi, para peserta juga kami ajak untuk berbagi kebahagiaan dengan teman-teman dari YAI, YKAKI, dan Rachel House,” ujar Kristy Nelwan selaku Head of Corporate Communication CCAI, Sabtu (26/3).
Bertambahnya jumlah tim dan sekolah setiap tahun berarti bertambah juga peserta yang belajar kompetisi secara sportif dan gaya hidup sehat aktif, dua hal yang sangat kami dukung,” sambungnya.

Sementara Kirk Evans, Chairman JSFA, mengapresiasi dukungan CCAI sejak awal berdirinya JSFA.
“Kami bangga, karena dengan dukungan CCAI kami dapat berkontribusi pada perkembangan sepakbola di kalangan anak muda Indonesia,” kata Kirk. Semoga hari yang sangat bermakna bagi kami ini juga menjadi hari yang menyenangkan bagi teman-teman dari YAI, YKAKI, Rachel House, dan komunitas sekitar,” katanya.

Dari pantauan parsial.com dilokasi, acara dibuka dengan mini turnamen bagi anak-anak dari keluarga prasejahtera komunitas sekitar, yang penyelenggaraannya dibantu oleh Yayasan Asian Soccer Academy (ASA), juga dihadiri Agus Trihono, selaku Kepala Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bekasi yang sekaligus menyerahkan piala kepada para pemenang. Selain itu juga Komunitas Star Wars Order 66 dan Jakarta Saber turut hadir menghibur dalam kostum karakter Star Wars. Puluhan undangan dan peserta tampak ceria menyaksikan pertandingan sepakbola dan asyik menyapa tokoh Star Wars favorit mereka.

Senada, Technical Advisor ASA, Lee Hawkins menyampaikan Coca-Cola League merupakan medium yang tepat bagi para peserta untuk belajar berkembang bersama sebagai tim dan meningkatkan keterampilan baik di dalam dan luar lapangan,” katanya.

Perlu diketahui, sejak mulai beroperasi di Indonesia pada tahun 1992, tumbuh bersama dengan masyarakat dan mendukung gaya hidup sehat dan aktif selalu menjadi bagian penting dari bisnis CCAI. Selain dukungan pada JSFA melalui Coca-Cola League, sejak 2011 CCAI juga mengadakan Coke Kicks, pelatihan sepakbola profesional untuk anak muda di seluruh Indonesia.

Reporter: Adhi

 

loading...

COMMENTS