Antisipasi Sweeping Pengemudi Online, Pemkot Bekasi Adakan Patroli Gabungan

KOTA BEKASI (Parsial.com) – Guna mengantisipasi terjadinya sweeping pengemudi online yakni Gojek, Grab Back, Grab Taksi dan Uber, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi melakukan patroli gabungan. Personel gabungan yang berskala besar  terdiri dari anggota Polri,TNI, Dishub, dan Satpol PP mengunjungi di setiap pool taksi dan pangkalan taxi  yang ada di Kota Bekasi, Rabu, (23/3).
“Patroli  gabungan ini memberikan himbauan dan masukan kepada pengemudi dan perusahaan sebagai pengelola Armada agar mereka tidak terprovokasi dengan kejadian di Jakarta. Silahkan layani pelanggan dengan baik dan berikan rasa aman kepada mereka,” kata Kabag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Puji Astuti dikantornya.

Wilayah yang difokuskan  dikunjungi oleh Patroli gabungan tersebut, kata Puji, beberapa titik pool taxi yang ada di Kota Bekasi, dan titik pertama yang dikunjungi pool taxi yang berada di Jalan Perjuangan Bekasi Utara, berlanjut kepangkalan taksi Narogong,  Bantargebang dan Galaxy, Bekasi Selatan.
“Polsek yang wilayahnya terdapat pool taxi maupun pangkalan akan melakukan  pengamanan demi menjaga keamanan dan  atisipasi terjadinya hal – hal yg tidak kita inginkan,” imbuh Puji.

Pool taxi agar selalu malakukan koordinasikan dengan Polsek setempat dan sekecil apapun informasi bisa segera di tindak lanjuti,” tambahnya.

Rep: Adhi

loading...

COMMENTS