Sedang Ada Perbaikan, Pengguna Tol Cirebon-Pejagan Harap Berhati-hati

Foto: Nampak seorang pekerja proyek jalan tol Cirebon-Pejagan sedang melakukan perbaikan (Parsial.com)

CIREBON (Parsial.com)-Bagi pengguna jalan tol Cirebon-Pejagan Brebes, diharap berhati-hati, Karena saat ini kondisi jalan tol tersebut dalam proses perbaikan. Khususnya di KM 230 hingga KM 237 jalan sangat bergelombang. ditambah lagi adanya penyempitan jalan karena adanya proyek perbaikan itu.

Suranto (45), salah seorang supir Travel mengeluhkan adanya kondisi jalan tol yang kerap kali dilakukan tambal sulam. Menurutnya, banyak pengemudi yang terjebak hingga kendaraannya terperosok karena adanya pengerjaan proyek yang minim dengn lampu penerangan jalan terutama malam hari.

“Kenapa tidak dilakukan proses pengerjaan yang permanen, sehingga tidak mengganggu lalulintas. Padahal tarif tol itu kami rasa sangat mahal. Seharusnya di ikuti dengan pelayanan dan kenyamanan ketika si pengemudi sudah masuk di jalan tol itu,” ujar Suranto, kepada Parsial.com, Sabtu (30/1).  

Akibat pengerjaan tambal sulam jalan tol Cirebon-Pejagan yang tak kunjung selesai, kata Sauranto, banyak pengemudi lebih memilih lewat jalur biasa. “Selain ekonomis, tingkat kerawanan kecelakaan rendah. Karena jalan biasa sudah dilengkapi dengan lampu penerangan, sedangngkan lewat tol, lampu penerangan jalannya hanya ada pada titik-titikter tentu,” pungkasnya.

Rep: Syifa NF

loading...

COMMENTS