Komite Eksekutif Aliansi Indonesia Segera Bentuk Kepengurusan Cabang Bekasi

KOTA BEKASI (Parsial.com)-Komite Eksekutif Aliansi Indonesia menurut rencana akan menggelar pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Indonesia Kota Beksi beserta DPC  se-Jawa Barat priode 2015-2018.

Adapun acara tersebut akan dilangsungkan pada tanggal 20 febuari 2016, di Balai Patriot Pemkot Kota Bekasi. Mengangkat tema ”Revitalisasi Fungsi Struktural dalam mengembangkan Aliansi Indonesia Kota Bekasi yang lebih baik dan mewujudkan visi dan karakter bangsa, untuk Bekasi yang bebas pungutan liar, Korupsi, Kolusi, Nepotisme, terorisme, dan Narkoba”.

Ketua DPC Aliansi Indonesia Kota Bekasi Abidin Beddu, mengatakan Kader Aliansi Indonesi dibentuk untuk menjadi pemimpin dengan suri tauladan dari Nabi Muhammad SAW. “Oleh karenanya kami berharap agar seluruh jajaran pengurus dan anggota Aliansi Indonesia dapat mengambil contoh dari kepemimpinan Nabi Muhamad. Yakni pada setiap pribadi harus memiliki sifat shidiq, amanah, fatonnah,” ujarnya.

Lanjut Abidin, untuk menghibur masyarakat Kota Bekasi dan memperkenalkan masakan khas tradisional,  setelah acara pengukuhan nanti, dilanjutkan pesta kuliner rakyat yang dipusatkan di Transera Harapan Indah dengan mengundang Grup Band Radja dan ST12.

Rep: Agl/Red

loading...

COMMENTS