Refitalisasi Pasar Famili Diharapkan Memuaskan semua pihak

Parsial.com |┬áBekasi Kepala unit pasar Famili Harapan Indah, Kota Bekasi, Jawa Barat, Untung Bambang Purwoko, optimis proses revitalisasi pasar berjalan dengan lancar. Hal itu diungkapkan Untung usai mengadakan pengawasan kesejumlah kios pedagang, Jum’at (22/5).

IMG_20150522_134528

Untung Bambang Purwoko

Menurutnya apa yang ia perjuangkan selama ini semata-mata demi kepentingan para pedagang. “Banyak pedagang yang mengeluhkan kondisi pasar Famili, tapi dengan adanya pertemuan bersama tiga komponen, diantaranya pedagang, pihak HDP dan pemerintah Kota Bekasi, beberapa waktu lalu bisa menjadi jalan keluar permasalahan yang ada di pasar famili ini,” ujar Untung.

Untuk itu Bambang meminta agar semua pihak dapat meredam apabila ada gesekan. “Persoalan pasar Famili sudah terjadi semenjak tiga tahun yang lalu. Pak walikota mengamanahkan kepada saya agar dapat membereskan yang diharapkan dapat mengakomodir semua lapisan, dan Alhamdulillah sekarang sudah mulai ada titik temu, diharapkan kedepan dapat memuaskan semua pihak,” pungkas untung. (Masud)

loading...

COMMENTS