Ratusan Murid Di Kuningan Timur Senyum sumringah Sambut Wagub DKI

Parsial | Jakarta Ratusan murid di dua Sekolah Dasar (SD) yaitu SDN 01 Kuningan Timur dan SDIT Al-Mughni tersenyum sumringah saat Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat melakukan kunjungan tentang kesiapan pelaksanaan Ujian Nasional ( UN) di dua sekolah tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, jumlah siswa peserta UN di SDN 01 Kuningan Timur yaitu, sebanyak 35 Siswa dan di SDIT Al-Mughni sebnyak 50 Siswa.

Nampak pada saat kunjungan tersebut, mantan Walikota Blitar Timur ini, didampingi oleh beberapa aparatur Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI juga didampingi oleh Walikota Jakarta Selatan, Syamsudin Noor.

Dihadapan ratusan siswa, Wagub menyampaikan pesan agar semua siswa peserta UN untuk menggedepankan kejujuran dalam menjawab materi soal-soal ujian.

“Wahai anak-anakku, gantungkanlah cita-cita kalian setinggi langit dengan penuh kejujuran,”pesan Wagub DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat kepada para peserta UN di Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa, (19/5/2014).

Disamping itu, Wagub pun memastikan bahwa dihari kedua pelaksanaan UN pada mata pelaran Matematika, sama sekali tidak ada indikasi kebocoran soal, pada lembar jawaban hingga hari terakhir pelaksanaan UN besok.

Sementara Walikota Jakarta Selatan Syamsuddin Noor mengatakan, kunjunganya kali ini selain untuk mendampingi wagub juga sekaligus memantau kesiapan para siswa.

“Alhamdulilla, semua siswa nampak tenang dan penuh semangat dihari kedua UN ini”pesannya.

Reporter. Eric

loading...

COMMENTS