Luky Hakim Belum Komunikasi dengan Hanura

BEKASI | Parisal.com –  Anggota DPR dari Partai Amanat Nasional (PAN), Lucky Hakim, menegaskan dirinya belum pernah melakukan komunikasi dengan DPC Hanura Kota Bekasi terkait dirinya akan digandeng dalam pertarungan Pilwakot Kota Bekasi tahun 2017 mendatang.

Namun, Wasekjen PAN ini mengakui tidak menutup kemungkinan kalau PAN akan berkoalisi dengan Partai Hanura, karena menurutnya PAN adalah partai yang terbuka dan openmind dengan partai manapun.

“Kalau kita memang mempunyai platform yang sama untuk membangun Kota Bekasi, ya kita setuju. Tapi saya bicara mengatasnamakan PAN,” ungkap artis penggemar binatang melata ini, Rabu (27/5).

Ia menjanjikan, sebagai partai besar, PAN harus ikut bertarung dalam Pilwakot Kota Bekasi mendatang. “Sebagai Wasekjen DPP PAN saya menghendaki PAN ikut berpartisipasi membangun Kota Bekasi,” tegasnya.

Lucky pun mempersilahkan partai lain untuk menggandeng kader terbaik PAN, tidak harus dirinya. Dengan mengacu kepada empat indikator, yaitu orangnya, kapasitasnya, track recordnya, serta popularitas dan elektabilitasnya berdasarkan hasil survey.

“Kalau saya mau digandeng dari PAN saya sih nganggapnya bercanda, tapi mudah-mudahan saya masih diminati oleh elit partai dan masyarakat,” terangnya.

Oleh karena itu, Lucky mengaku sudah telah melakukan konsolidasi internal partai, dan  melakukan silaturahim mulai tingkat DPC dan DPD PAN Kota Bekasi, untuk menghadapi Pilwakot mendatang.

“Saya selaku wakil rakyat memang gak mau menonjolkan diri, yang pasti kader PAN yang akan bertarung dalam Pilwakot nanti adalah kader terbaik dan bernilai tinggi,” paparnya.

Di tempat terpisah, Ketua DPC Hanura Kota Bekasi, Winoto menilai pernyataan Syaherayally tersebut adalah sah-sah saja, namun pernyataan itu belum pernyataan resmi partai.

“Kalau kami komunikasi selalu berkomunikasi dengan partai lain. Pada prinsipnya Hanura siap dipinang dan meminang dalam pertarungan Pilwakot Kota Bekasi tahun 2017 mendatang,” tandas pria berbadan tegap dan berkumis tipis ini.

Diberitakan sebelumnya, Sekretaris DPC Hanura Kota Bekasi, Syaherayally mengaku akan menggandeng Anggota DPR dari PAN Lucky Hakim dalam pertarungan Pilwakot Kota Bekasi tahun 2017 mendatang.(Jimy)

loading...

COMMENTS