Koni Bekasi: Kompetisi Sepak Bola U 15 Sarana Mencari Pemain Berbakat

PARSIAL | Bekasi – Guna mendapatkan bibit muda berbakat dibidang olah raga sepak bola, KONI dan PSSI Kota Bekasi, mulai melakukan rekrutmen melalui kompetisi sepak bola usia 15 (U15), dari 20 Sekolah Sepak Bola (SSB), yang tersebar di wilayah Bekasi.

“Degan adanya kompetisi ini diharapkan dari 20 klub ini, kita akan mengambil 60 pemain, selanjutnya diadakan seleksi untuk diambil 30 pemain terbaik yang nantinya akan mewakili tiem dari Kota Bekasi,”Ungkap komisi strategis PSSI Kota Bekasi, Ibrahim Goyor di gelangang olah raga Multi Guna, Jum’at (01/5/2015).

Ibrahim berharap, melalui kompetisi tersebut akan muncul bibit-bibit muda berbakat yang dapat mengharumkan nama Kota Bekasi.

“Kami sangat optimis sepak bola Kota Bekasi akan berjaya kembali seperta pada era-era sebelumnya, baik dalam kompetisi nasional maupun liga profesional,”harap Ibrahim.

Sementara ditempat terpisah, Ketua KONI Kota Bekasi, Yan Rasyad mengatakan, bahwa pihaknya sangat mendukung digelarnya ajang kompetisi sepak bola U-15. Menurut Yan, pada era tahun 80 an sepak bola Bekasi menjadi tim andalan Jawa Barat.

“Dengan adanya kompetisi sepak bola U15 ini diharapkan menjadi momentum bangkitnya sepak bola Kota Bekasi,”harapnya.

Sementar, Ajang kompetisi U15 yang dimulai dari tanggal 01-05 Mei dan pada finalnya yaitu tanggal 07-06 Mei 2015 mendatang di stadion internasional gelanggang olah raga Kota Bekasi.

Reporter. Agung
Editor. Adam Saleh

loading...

COMMENTS