Kampung Nde Hadir Di Tengah kota Pariwisata

PARSIAL | Cianjur – Berbicara mengenai Indonesia, yang terbesit pertama kali adalah negara dengan beragam tradisi, adat dan budaya. Nilai tradisi dan budaya tersebut salah satunya tercermin lewat beragam kuliner nusantara yang tersaji secara unik dan menggoda.

Berlatar belakang hal tersebutlah maka Kampung Nde, Restoran berkonsep lesehan yang berada di Jl. Sukaresmi Desa Ciwalen Kecamatan sukaresmi Kabupaten Cianjur, hadir ke tengah Anda menawarkan menu khas asli dari kampung sunda seperti dengan khas ayam goreng dan nasi liwatnya. Senin (11/5).

Feby Febianto, pemilik dari Restoran ini menjelaskan kepada Parsial.com, didirikan kampung Nde sebagai bentuk kontribusi dalam upaya melestarikan warisan kuliner Indonesia, dengan konsep Kuliner dan Pariwisata.

” kita ingin kenalkan makanan asli Indonesia. Masakan Sunda yang dikemas dan disajikan ala rumahan belakangan mulai banyak diminati,” ujar Feby Febianto kepada Parsial.com

Feby pun menambahkan,Kampung Nde tidak hanya menyajikan berbagai aneka jenis makanan asli daerah saja,akan tetapi di lengkapi fasitas pendukung lainnya,seperti areal bermancing di kolam,track sepeda, dll.sehingga pengunjung pun betah di buatnya.

“Saya ingin orang-orang yang datang ke kampung Nde ini merasa betah Bukan hanya dari segi desain atau suasana, tapi juga makanannya,” ungkapnya.

Reporter. Dedy
Editor. Adam Saleh

loading...

COMMENTS