Hotel Palace Cipanas Adakan Donor Darah

Cianjur Parsial.com– Dalam rangka membantu sesama, Hotel Palace Cipanas menggelar kegiatan donor darah. Kegitan tersebut terselenggara atas kerjasama dengan Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Cianjur.

Menurut HRD Manager Hotel Palace ,Poltak Simanungkalit,mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah murni sebagai bentuk kepedulian sosial kepada sesama.

“Kebutuhan akan kantong darah itu tidak bisa dihentikan karna kebutuhan darah di RSUD Cianjur sudah berkurang.Karenanya, management kami bekerjasama dengan PMI Cianjur mengadakan program ini,” kata Manager Hotel Palace,Poltak, kepada Parsial.com,Sabtu (23/05).

Lanjut Poltak, dalam kegiatan kali itu pihaknya mengajak seluruh management,karyawan dan semua unsur elemen masyarakat baik dari TNI ataupun POLRI yang ada di sekitar wilayah Cipanas Cianjur untuk turut andil mendonorkan darahnya. Begitu pula bagi para tamu hotel juga bisa diajak berpartisipasi juga untuk mendonorkan darahnya.

“Kami berharap dengan adanya program donor darah ini yang di inisiasi oleh Yayasan Arta Graha,Hotel Palace dan PMI Cianjur bisa lebih membantu kepada yang membutuhkannya,karna kita hidup harus bersosial dan harus membantu satu sama lain,” lanjutnya.

Kemudian, dari kegiatan tersebut Poltak berharap agar, nantinya semakin banyak warga Cianjur yang mau berpastisipasi dalam kegiatan sosial tersebut. Untuk itu pihaknya akan menjadikan kegiatan tersebut sebagai agenda rutin.

“Harapanya kami berada di tengah masyarakat. Karena, kita bukan hanya berfikir tentang bisnis saja. Semoga dengan program ini, bisa lebih banyak pendonor. kegiatan ini diadakan tiap tiga bulan sudah berjalan dari tahun 2012,” pungkasnya. (Dedy).

loading...

COMMENTS