Dispora Seleksi Atlet Catur Antar Birokrasi Melalui Ajang Porpemkab Bogor 2015

BOGOR | Parsial.com –Sebanyak 40 atlet catur dari tiap-tiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan utusan dari tiap kecamatan se-Kabupaten Bogor mengikuti ajang Pekan Olahraga Pemerintah Kabupaten (Porpemkab) Bogor 2015 yang digelar Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor.

“Mereka yang berhasil menjadi juara dalam ajang ini akan mewakili Pemkab Bogor ke ajang Pekan Olahraga Pemerintah Provinsi (Porpemprov) Jawa Barat,”kata Koordinator Porpemkab Bogor 2015, Djuanda kepada wartawan di Lapangan SKB Keradenan Cibinong Bogor belum lama ini.

Lanjut Djuanda, pekan olahraga catur ini merupakan agenda tahunan, yang mana tahun ini diikuti 22 atlet dari SKPD dan 18 atlet dari utusan kecamatan.

“Penyeleksian 40 atlet catur ini pihak panitia memanggil 4 orang wasit tingkat nasional, diantaranya Wahyu Dasa Warsa dan Supriatna. Semoga Kabupaten Bogor dapat meraih kembali menjadi juara”harap Djuanda yang juga Kepala SDN Gunungsari 3 Citeureup ini.

Kata Djuanda, ajang catur Porpemkab Bogor 2015 ini, yang menjadi penanggung jawab kegiatan adalah Kepala Dispora Kabupaten Bogor Yusuf Sadeli dan ketua panitia Kabid P3OR Mustakim.

“Kadispora sebagai penanggung jawab dan Kabid P3OR sebagai ketua panitia,”terangnya.

 

Reporter : Razik/Dedi

loading...

COMMENTS