Bus Rem Blong Hantam Empat Kendaraan Sekaligus

CIANJUR | Parsial.com-Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan roda empat dan satu kendaraan jenis sepeda motor di Jalan Raya Ir. H.Juanda Panembong Kabupate Cianjur, tepatnya Sebelum di perempatan Jalan By  Pass Cianjur, Kabupaten Cianjur, pada Selasa(27/5/2013).

Menurut Rahmat (35) saksi warga sekitar tepatnya pada pukul 20:20  ,sebuah bus pariwisata HP TRANS dengan nomor polisi D7564AF,meluncur dari arah Cipanas, hilang kendali danl langsung menghantam empat mobil dan satu sepeda motor jenis Mio yang ada di depannya. Akibatnya, keempat mobil yaitu Truk double, Avanza ,Angkutan umum jurusan 05 dan sebuah sepeda motor Mio, hancur.

“Dari arah Cipanas bus melaju kencang dan kelihatannya remnya blong langsung menabrak Truk, terus Avanza,Angkutan umum dan sepeda motor langsung terlempar ke trotoar jalan dan menghantam pejalan kaki juga,” kata Rahmat kepada Parsial.com menjelaskan kronologi kejadian.

Akibat dari kejadian naas tersebut di kabarkan dua orang meninggal dan delapan belas orang mengalami luka- luka langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Cianjur.Korban meninggal masing masing bernama Suherman (43) asal kelurahan Pamoyanan Kabupaten Cianjur,sedangkan Paiz (22) adalah warga Panembong Girang Cianjur korban pejalan kaki trotoar.

Sementara itu, KBO Lantas Satlantas Polres Cianjur,Iptu Wahyudin, mengungkapkan di Lokasi kejadian naas tersebut untuk penyelidikan sementara kecelakaan beruntun tersebut akibat faktor rem blong dari kendaraan Bus sehingga hilang kendali sementara kedua korban tewas di tempat akibat mengalami luka parah yang di deritanya.”Korban meninggal ada dua,korban luka parah dan ringan langsung di bawa ke Rumah Sakit untuk di tangani langsung petugas medis,” terangnya. (Dedy).

loading...

COMMENTS