Buruh Bangunan Tewas Gantung Diri

Cianjur Parsial.com –  Seorang pria diketahui bernama Nanang (37), tewas bunuh diri dengan cara gantung diri di rumah kontrakannya,di kampung Gunung Putri RT 05 RW 07 Desa Sukatani Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur,Jum,at (15/5/2015),kejadian sekitar pukul 14.00 WIB. Diketahui, pria tersebut seorang buruh bangunan lepas. Jum,at (15/5).

“Pak Nanang baru tiga bulan menempati kontrakan,dia seorang pegawai buruh bangunan harian lepas. Saya tau karena lumayan dekat lah rumah saya dengan almarhum,dan saya tidak menyangka Nanang senekat itu,” kata Uyer warga RT 05/07, saat diwawancarai Parsial.com.Di dekat kediaman Nanang.

Menurut Uyer, Nanang yang baru tinggal tiga bulan di kampung Gunung Putri, berperilaku biasa-biasa saja di depan warga lainnya. “Dia asik, pendiam iya, sopan kok. Biasa ajalah. Gak terlihat seperti ada orang masalah. Cuman saya akui, memang orang ini rada tertutup,” ungkapnya.

Sementara itu, personel Reskrim Polsek Pacet  dan tim Inafis Polres Cianjur yang mendapat informasi langsung turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara., Kanit Reskrim Polsek Pacet,AKP Ujang Saputra menegaskan pria tersebut memang seorang Pegawai buruh bangunan.

“Hasil olah TKP dugaan sementara tidak ada tanda tanda adanya tindak kekerasan dari yang bersangkutan,” jelasnya. (Dedy).

loading...

COMMENTS